Gokart Batubulan

Gokart Batubulan

Halo teman – teman, ada yang mau liburan ke Bali? Pulau Bali , Pulau yang memiliki banyak obyek wisata,  Kami dari Bali Sari Tour punya info terbaru tentang wisata di Bali yaitu Gokart. Bagi kalian pasti Gokart itu gak asing lagi kan? Kalian sudah pernah main gokart?  Nah, jadi Gokart itu merupakan salah satu varian dari kendaraan roda empat dengan atap yang terbuka sederhana dan ukurannnya yang kecil. Gokart ini cocok lo bagi kalian yang suka dengan dunia motor. Gokart bukan hanya untuk para cowok saja, tapi untuk yang cewek juga bisa nyobain kok. Mainnya gak sulit kok, hanya perlu menginjak gas dan kemudi setirnya lalu jika ingin berhenti injak remnya. Simpel kan teman – teman ? Pasti seru banget kalau kalian nyobakin gokart ini lo teman – teman. Gokart biasanya berpacu di sirkuit skala kecil. Balapan gokart biasanya dianggap sebagai batu loncatan untuk olahraga motor yang lebih tinggi dan lebih mahal. Kecepatan gokart sangat bervariasi dan diantaranya ada yang disebut dengan istilah (superkart) dapat kecepatan melebihi 260 km/jam, Sementara itu gokart yang dimaksudkan untuk masyarakat umum di taman hiburan terbatas pada kecepatan yang tidak lebih dari 24 km/jam. Nah gokart merupakan salah satu bagian dari olahraga yang masuk dalam kategori balapan (adu kecepatan). Gokart yang dapat kita temui diberbagai tempat hiburan atau olahraga pada umumnya memiliki kecepatan yang terbatas dan tidak lebih dari 24 km/jam. Lambat? tidak juga. Bisa dikatakan cepat lho!!

Gokar

Gokart ini merupakan olahraga untuk semua umur lo dari anak – anak juga ada nih. Pasti kalian berpikir , kalau main gokart emang harus bisa naik mobil gak sih ? Gak juga sih ya , karena main gokart itu gak seruet naik mobil sih. Permainan gokart memiliki lintasan yang luas dan juga sangat mengasyikan lo. Asalkan kalian tau trik mainnya , pasti bisa kok. Yang perlu diketahui dikaki kanan itu gas dan di kaki kiri itu rem. Sedangkan di tangan adalah setir. Kalau pengen maju tingggal gas aja dan lakukan pengereman saat akan menemui tikungan dan jangan lupa gunakan setir untuk melalui tikungan tersebut setelah itu gas kembali untuk tetap melaju. Gokart juga merupakan permainan yang aman. Kita ga akan kepental atau kegelincir kok selama mainnya bener dan didalam track. Kalau dilihat dari bentuk Gokart, posisi kita berada didalam ke-empat ban. Jadi kemungkinan Gokart yang kita naikin mental atau terpontang-panting sepertinya sulit. Kalau main gokart itu minimal 2 orang lah , biar seru. Nah , kalau kalian main sendirian , kan gak asyik jadinya. Jadi kalau mau main gokart ajakin teman – teman kalian deh, biar lebih seru. Karena berbanyak lebih ada tantangannya lo. 5 menit sama dengan 9 – 10 lap dalam sekali permainan untuk 1 track. Kalau dilihat memang sebentar tapi kalau kamu udah didalam Gokart dan ngacir sana-sini, 5 menit itu waktu yang cukup. Cukup melelahkan untuk sebuah balapan Gokart, apalagi baru pertama kali main. Banyak juga yang bilang kalau gokart itu sama seperti bom bom car lo, kalau sekilas memang sama tapi kalau diperhatikan ada juga perbedaannya lo. Kalau bom bom car itu permainan untuk tabrak – tabrakan sih yang sering ada di mall. Nah beda dengan gokart, kalau gokart permainan untuk balapan bukan untuk tabrakan.

GokarDisarankan kalau main gokart ini menggunakan sepatu bukan sandal. Karena untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Sarung tangan, balaclava (sarung kepala) adalah perlengkapan wajib. Kalo kalian dateng dan gak bawa itu, kalian harus beli dan dikenakan biaya lo .Sarung tangan, balaclava, helm dan jaket kalo bisa bawa sendiri.
Nah jadi untuk di daerah Gianyar ada 2 arena untuk gokart, diantaranya :
Alamat : Jalan Batuyang No.10A, Batubulan, Sukawati ,Kabupaten Gianyar, Bali 80237
Jam buka: 10.00 – 20.00 wita
Harga : RP 100.000 /8 Menit  `
Aalamat : Jl. Bypass Ida Bagus Mantra km 27, Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
Jam buka: 10.00 – 21.00 wita
Harga : 1x play RP 150.000 / 7 menit

Booking Sekarang